PROFIL CHANNEL YOUTUBE SLOTTER ULIN

ASSALAMUALAIKUM SANAK KU.
TERIMAKASIH  SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SEDERHANA INI. 
SCROL KEBAWAH UNTUK INFO LEBIH LANJUT..!! 

SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE SLOTTER ULIN



Ijinkan saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, saya merupakan pemilik Channel Youtube Slotter Ulin, dan saya juga pemilik situs blog yang saya beri nama Slotter Ulin ini. 
Slotter Ulin merupakan Channel Youtube dan situs blog yang menyediakan Aplikasi Game Boss Domino yang sudah di Mod dan terpasag X8 speeder. Slotter Ulin juga mendesain banyak tema tema keren dan mantap untuk aplikasi game Boss Domino, Supaya para player game ini tidak bosan untuk memainkan nya.

Melalui blog ini saya berharap konten yang disajikan memberikan manfaat kepada player atau pemain game bossdomino ini, khususnya kepada mereka yang memiliki ketertarikan dengan tema yang keren dari slotter ulin. Untuk kedepannya saya akan terus mencoba untuk menghadirkan tema tema yang keren dan memenuhi requesan kalian semuanya dan memberikan hasli Mod yang berkualitas. 

Tapi perlu di ingat dan di perhatikan, tidak pernah bosan saya menyampaikan pesan ini buat kalian para pemain atau penggemar game BOSS DOMINO ini, Jangan sampai waktu kalian terbuang memainkan game ini. serta jangan sampai juga kalian menjadikan game ini mata usaha dan ladang pencarian. Karena sejatinya menang da kalah dalam permainan game ini sudah di rancang dan di atur oleh system yang ada. semua kembali lagi kepada ke hokian diri kita masing masing. Jadi bermainlah dengan bijak. 

DUKUNG DAN RAMAIKAN, JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL DIBAWAH INI. 

CHANNEL YOUTUBE KE 1 SLOTTER ULIN

CHANNEL YOUTUBE KE 2 MADU SLOTTER

GRUP WA SLOTTER ULIN


EMAIL : Slotterulinpromotion@gmail.com

DONASI SE IKHLASNYA UNTUK MENDUKUNG SAYA DALAM BERKARYA

LINK SAWERIA : https://saweria.co/Slotterulin

ID GAME SAYA : 28622226 // Slotter Ulin

SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN SANAK KU SEMUANYA 
SUBSCRIBE - LIKE - COMENT - SHARE



Channel Youtube Slotter Ulin dibuat pada 29 Agustus 2023
Copyright © 2024 Slotter Ulin  |  All Rights Reserved Slotter Ulin Youtube Channel

Komentar